Kamis, 22 Mei 2014

Strawberry Untuk Kecantikan


        

            Hmm.. dari warna dan tekstur buah ini saja sudah menggoda. Yupp, iilah buah Strawberry yang memiliki nama latin Fragaria Ananassa. Buah dengan rasa manis asam ini paling banyak di gemari oleh semua kalangan. Biasanya ia tumbuh di daerah yang bersuhu dingin. Kita dapat menemukan kebun buah ini di daerah Lembang, Jawa Barat misalnya. Strawberry yang dalam bahasa Indonesia diesebut Arbei ini juga memiliki segudang manfaat bagi manusia. Mari simak pembahasan berikut ini.


  1. Strawberry adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin C, sumber folat dan potasium. Satu ons lebih banyak vitamin C dari pada buah jeruk. Kandungan vitamin C = 56,7 mg / 100 gram
  2. Mengandung Phytochemicals sebagai antioksidan, mencegah proses penuaan.
  3. Ellagic Acid untuk mencegah terjadinya tumor, mengurangi resiko kanker yang ditimbulkan asap rokok.
  4. Mengandung zat anti bakteri dan digunakan sebagai pembersih sistem pencernaan.
  5. Sangat baik untuk pencegahan penyakit leukimia, anemia aplastik, dan penyakit darah.
  6. Membasahi paru dan menghasilkan cairan tubuh, menguatkan limpa dan lambung, meredakan demam, merangsang nafsu makan, meredakan batuk, menjaga gigi dan gusi.
  7. Kaya gizi yang mengandung asam amino, monosakarida asam sitrat, pectine, kalsium, magnesium, fosfor, mineral dan sebagainya.
  8. Dapat menyusutkan kadar kolesterol.
  9. Mencegah gejala strok, mengandung zat anti alergi dan anti radang.
  10. Kandungan vitamin A, B1, B2, C dan provitamin A dapat  menghaluskan kulit dan terlihat lebih cerah, bersih, mencegah pengeriputan kulit.
  11. Dapat dijadikan pemutih gigi. Dengan cara menghancurkan nya, lalu tempel kan pada gigi 1-2 menit lalu gosok secara menyeluruh.
  12. Dapat dijadikan masker. Caranya hancurkan  lalu maskerkan kewajah selama 15 menit.
  13. Bilas air hangat. Efek toning lebih kuat bila ditambah putih telur, air mawar dan beberapa tetes minyak esensial.
  14. Sebagai Instant radiant dengan mencampur 3 buah strawberry dan 1 sendok teh madu. Hancurkan jangan terlalu lembut. Oleskan pada wajah dan diamkan 30 menit. Ketika masker agar mengering, gosok dengan gerak melingkar untuk meluruhkan sel- sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah. Basuh dengan air dingin. Lakukan 1 minggu sekali.
Nah sudah tahu kan manfaat Strawbery untuk kecantikan. Silahkan dicoba di rumah ya?
 Kunjungi website kami di www.phaseoslim.com
This entry was posted in .

0 komentar:

Posting Komentar