Sabtu, 24 Mei 2014

Ramuan Rahasia Cantik Dunia

        Setiap wanita di dunia pasti punya rahasia kecantikan dari tradisi para nenek moyang nya masing - masing. Di setiap negara memiliki ramuan yang berbeda - beda. Dan ramuan tersebut berasal dari alam. Ya, zaman dulu orang belum mengenal teknologi bedah plastik atau kosmetik berbahan kimia seperti sekarang. Tetapi kecantikan mereka masih saja dapat dikenal sampai sekarang, contohnya Cleopatra. Yuk kita intip apa saja rahasia para wanita di dunia ini :
  1. Mesir :  
    Mandi susu dan madu. Susu dipercaya dapat mengangkat kotoran dari lapisan kulit. Perawatan bahan mineral seperti garam laut yang memilki kandungan kalsium dan potasium. Dan memiliki khasiat untuk membuat awet muda dan menghilangkan jerawat. Selain itu juga menggunakan lumpur laut mati yang mengandung potasium, sodium, dan bromine yang berguna untuk mengencangkan kulit. Selain itu kristal garam dari Laut mati terkenal berkhasiat me nyembuhkan rheumatik, penyakit kulit, sampai asam urat. Masker lumpurnya dapat menghilangkan jerawat, flek hitam, dan membuat kulit menjadi halus.
  2. Yunani :  
    Jeruk mengandung kolagen yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan kerut di wajah. Dan memiliki kemampuan untuk mempertahankan elastisitas kulit. Selain memperlancar peredaran darah, sari jeruk dapat mengenyalkan kulit yang kasar dan memusnahkan bakteri yang berpotensi memunculkan jerawat. Caranya, Bersihkan wajah dengan air hangat yang di campur dengan esential oil jeruk. Atau masker dengan jus jeruk di dalamnya.
  3. Perancis :
    Lotion adalah rahasia kecantikan Perancis. Lotion mengandung pelembab yang dapat menghaluskan kulit. Lotion dapat dibuat dari buah - buahan yang berkhasiat melembutkan, menghaluskan, dan melembbkan kulit. Contoh Lotion pisang dan anggur.
  4. Spanyol :  
    Untuk mendapatkan jari - jari yang indah wanita Spanyol menggunakan olive oil untuk melembutkan jari - jari tangan. Sebelum melakukan manicure dan pedicure, biasanya mereka mencelupkan jari - jari nya kedalam mangkok yang telah berisi olive oil dengan tambahan perasan lemon. Hal ini sangat berguna untuk mempermudah pengelupasan kutikula dan pembentukan kuku. Olive Oil mengandung vitamin E dan K yang bagus untuk kelembaban kulit.
  5. Portugal :  
    Memiliki rambut yang indah dengan menggunakan masker alpukat. Alpukat di gunakan sebagai masker rambut yang membantu mengatasi rambut yang kering dan rusak. Alpukat memiliki nutrisi yang sangat baik untuk melembabkan rambut. Caranya, Belah alpukat menjadi dua, kemudian ambil bagian daging buah. Hancurkan dan lumatkandaging buahnya. Lalu oleskan kerambut selama 1 jam. Kemudian bilas dengan shampo sampai bersih.
  6. Rusia :  
    Scrub atau lulur kopi menjadi andalan wanita Rusia. Lulur kopi dikenal lebih efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Tubuh terhindar dari bau badan dan kulit terlihat lebih bersih.
  7. Inggris :  
    Wanita di Inggris menggunakan ampas teh untuk merawat mata. Ampas tes sangat baik untuk menghiloangkan kantung mata dan membuat mata terlihat lebih segar. Air renadaman teh yang sudah di diamkan semalaman juga bagus untuk mencuci wajah di pagi hari.
  8. Brazil : Untuk menghilangkan selulit, wanita Brazil menggunakan pasir yang di campur minyak zaitun.
  9. Jepang :  
    Banyak yang mendambakan kulit putih mulus wanita Jepang. Rahasia nya mereka memakai kotoran burung bul bul yang mengandung  enzim guanine yang berkhasiat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit wajah. Wanita Jepang juga merawat kulit mereka dengan  campuran 1 kuning telur, 1 sendok teh minyak dan 1 sendok teh jus buah atau sayur, Campuran tersebut di oleskan ke wajah sebagai masker untuk membantu menyuburkan dan membuat kulit jadi lebih baik. Cocok untuk jenis kulit kering dan normal. Dan satu lagi mereka juga menggunakan beras ketan.
  10. Thailand : 
    Mereka merawat kecantikan kulit dengan madu yang di campur dengan biji wijen hitam dan putih untuk di jadikan scrub. Wijen berguna untuk mengelupaskan sel - sel kulit mati. Madu untuk melembakan kulit. Selain itu mereka juga meminum madu yang dicampur dengan wijen untuk mencegah rambut beruban.
  11. Indonesia :  
    Bengkuang sudah di kenal dari zaman nenek moyang dapat mendinginkan dan mengencangkan kulit serta dapat mencerahkan warna kulit. Mengandung antiseptik yang mengatasi rasa gatal. Dapat di jadikan lulur atau masker. Rahasia kecantikan lainnya adalah mengkonsumsi buah Kepel yang pada zaman dahulu digunakan putri - putri keraton, fungsi nya sebagai deodorant alami. Sebenarnya masih banyak lagi rahasia kecantikan wanita Indonesia lainnya. Jika ada kesempatan akan admin share lagi.
  12. India :  
    Wanita India membersihkan kulit mereka dengan campuran tomat, melon, ketimun, aprikot, dan plum yang dihancurkan lalu di oleskan  ke muka. Mencampur tumeric, lemon dan madu lalu di oleskan ke muka.

 Kunjungi website kami di www.phaseoslim.com
This entry was posted in .

0 komentar:

Posting Komentar