Jumat, 16 Mei 2014

10 Makanan & Minuman Yang Tak Bikin Gemuk


10 Makanan & Minuman Yang Tak Bikin Gemuk
Anda yang sedang diet jadi khawatir untuk makan makanan tertentu. Memilah –milah mana yang kadar kalori nya rendah. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa makanan yang tetap aman di konsumsi sewaktu diet.
1.       Teh Hijau
Berdasarkan penelitian dari "Journal of the American College of Nutrition" menemukan bahwa orang yang meminum 4 cup teh hijau dalam delapan minggu menurunkan level BMI mereka. Dan penelitian lain menyebutkan dalam jurnal “Obesity”, mereka menemukan bahwa orang yang meminum teh hijau dua gelas dalam 3 bulan dapat menurunkan berat badan. Selain itu, teh hijau dikenal memiliki antioxidant yang tinggi.
2.       Apel 


Apel sangat baik untuk asupan serat makanan. Bukan hanya berkontribusi untuk kesehatan sistem pencernaan dan menghilangkan kolesterol, Tapi juga pilihan pintar untuk memakan buah ini karena rendah kalori.
Penelitian di jurnal "Appetite" menemukan bahwa ketika para wanita menambahkan 3 buah apel atau 3 buah pir untuk menu makanan harian mereka, berat bdan mereka turun lebih banyak dari pada mereka yang menambahkan 3 buah oat cookies dalam menu makanan hariannya.

3.       Almond

Penelitian di tahun 2009 dalam "The American Journal of Clinical Nutrition" menemukan wanita yang merngkonsumsi kacang setiap 2 kali seminggu lebih berhasil menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang tidak memakan nya. Almond hanya mengandung 167 kalori, ditambah 6 g protein dan 3 g serat, keduanya adalah nutrisi yang dapat membuat anda merasa kenyang. Selain itu, layak nya seperti pada apel, almond terasa renyah dan sedikit kenyal, Jadi dapat membuat anda merasa seperti telah makan lebih dari yang biasanya anda makan dan membuat anda kenyang lebih lama.

4.       Salmon

Jika anda tidak suka ikan, jangan khawatir. Seafood dapat jadi bagian dari diet sehat,lho.  Penelitian yang di publikasikan "International Journal of Obesity" menemukan ketika para dieters memakan salmon beberapa kali seminggu, mereka menurunkan berat badan 2 pound lebih dibandingkan yang tidak mengkonsumsi seefood dalam menu makanan mereka. Salmon relatif lebih rendah kalori. Persajian memiliki 175 kalori. Salmon juga dikenal sebagai sumber protein yang baik.

5.       Tomat

Banyak sekali tumbuh- tumbuhan yang dapat membuat tubuh anda tetap langsing, salah satu nya adalah tomat. Disamping itu tomat sangat kaya vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan. Satu cup tomat merah yang telah di masak, mengandung 43 kalori.


 Kunjungi website kami di www.phaseoslim.com
This entry was posted in .

0 komentar:

Posting Komentar